5 Oleh Oleh Wajib dari Bangkok

11:11:00 AM

Selain menjadi surga belanja, Bangkok juga dikenal sebagai surga bagi pecinta kuliner khususnya yang bercita rasa Asia. Tidak sedikit para wisatawan membawa buah tangan berupa makanan kering ataupun minuman bubuk untuk orang terkasih mereka. Apa saja oleh-oleh khas Bangkok yang wajib dibawa pulang ke Indonesia? Ini dia:

Bento Juhi

www.google.com


Siapa yang dapat menolak kelezatan BENTO juhi asal Thailand ini. Yup! Dibagi menjadi 3 (tiga) rasa yaitu original, pedas dan super pedas yang dapat menggugah selera dan bisa didapatkan di mana saja. Anda bisa membelinya mana saja tapi disarankan untuk membelinya di Chatucak Weekend Market harganya lebih kurang THB 150 dengan isi 4 pax.

Nestea Thai Tea

Thai Milk Tea

Produk yang satu ini memang paling dicari oleh banyak orang. Dapat dibeli di BIG C Supermarket (seberang Central World) dengan harga lebih kurang THB 90 isi 12 sachet. Segar dengan rasa ala teh tarik Thailand, minuman ini bisa dinikmati dalam keadaan panas atau dingin. Segerrr…

MAMA Instant Noodles

Spicy Cheese


Green  Curry
  

Salah satu rasa yang paling rekomen adalah Spicy Cheese. Rasa antara keju bercampur rasa pedas sangat menggugah selera Anda dikala musim hujan. Selain itu, rasa Green Curry ala Thailand juga memberikan cita rasa yang tiada duanya dan pas dengan lidah Asia. Dua rasa lainnya yang juga tidak kalah enak adalah Tom Yum dan Duck Flavor. Tips dalam memasak mie instan MAMA adalah usahakan untuk tidak perlu menyeduhnya dengan banyak air agar bumbu dan kelezatannya masih dapat terasa di lidah. MAMA Instan Noodles tersedia di 7 Eleven terdekat ataupun supermarket sekelas BIG C dengan harga kisaran dari THB 15-20.

Coconut Chips

Coconut Chips

Cemilan buah kelapa yang dikeringkan ini bisa menjadi salah satu alternatif oleh-oleh yang bisa dibawa pulang loh. Teksturnya yang garing dan manis seperti isi dari buah kelapa yang asli. Coconut Chips ini bisa kamu dapatkan seharga THB 150 dengan isi 4 pax di Chatucak Weekend Market.


Dried Fruit

theheartysoul.com

Kalau kamu sudah bingung mau membeli oleh-oleh apa, Dried Fruit bisa jadi pilihan loh. Macam-macam pilihan buah mulai dari mangga, jeruk, kiwi dan masih banyak lainnya. Dried fruit bisa didapatkan di BIG C Supermarket atau Chatucak Weekend Market dengan harga lebih kurang THB 100-200.






















You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Share on Facebook

Subscribe